Zaman dahulu kala, main game hanya sebatas hobi atau hiburan dikala senggang. Tapi sekarang sudah beda, memasuki era modern ini, main game bisa menjadi hal yang bisa di-seriusin. Game sudah banyak event tournamentnya, bahkan sampai masuk Olimpiade cabang e-sport. Hal ini memicu anak-anak untuk bercita-cita jadi gamers, dan orang tua pun mulai terbuka dengan keinginan tersebut. Mungkin kamu salah satu dari orang yang memiliki cita-cita tersebut, makannya kamu click artikel ini. Tapi jangan sampai salah langkah ya! Persiapan menjadi gamers pun harus matang. Untuk itu MBDC mau kasih tahu kamu nih apa aja yang perlu kamu siapkan!

1. Gadget dan Internet

Gak perlu ditanya lagi. Gadget adalah hal yang paling penting kalau kamu pengen jadi gamers. Akan lebih baik kalau gadget yang kamu pakai adalah gadget yang kapasitasnya memadai, supaya mainnya lancar dan kamu gak bete karena gamenya nge-lag. Pastikan juga gadget kamu terhubung dengan koneksi internet yang memadai juga ya, karena kamu pengen main game online. Tapi kalo kamu pengen jadi gamers yang main tetris ya MBDC gak ngelarang sih, kecewa aja.

2. Kursi yang Nyaman

Untuk menjadi gamers, kamu butuh latihan dalam waktu yang lama. Salah posisi, atau tempat yang kurang nyaman bisa membuat kamu cedera. Oleh karena itu penting memiliki kursi yang nyaman saat main game. Agar kamu betah dan bisa lebih konsentrasi mainnya.

3. Headphone

Untuk memiliki pengalaman bermain game yang lebih maksimal, penggunaan headphone sangat disarankan. biar lebih fokus saat bermain game dan tentunya lebih merasakan game-nya. Gunakan headphone yang memberikan kualitas suara yang bagus, supaya kamu lebih bahagia mainnya.

4. Cemilan

Jangan lupa makan sebelum latihan, dan bila perlu siapkan cemilan supaya gak lapar ditengah permainan. “Ah! tapi nanti tangannya jadi kotor karena pegang cemilan, padahal main game pake tangan” protes kamu saat membaca artikel ini. Eits, jangan salah, teknologi sudah semakin berkembang. Kamu tetap bisa nyemil tanpa mengotori tangan kamu kok!

5. Minuman

Jangan sampai dehidrasi melanda saat kamu main game, nanti bisa kalah. Segarkan dirimu dengan minuman yang gamers banget, Fruit Tea edisi Free Fire. Ada banyak sensasinya yang bisa kamu cobain lho! Bukan cuma kemasannya aja yang gamers banget, Fruit Tea Sosro juga turut menjadi sponsor di event Champions Tourkey yang mempertarungkan 208 tim pada tanggal 20 April 2019 di Hotel Discovery Ancol. Selain itu acara ini juga dilengkapi dengan meet and greet juara FFWC, sehingga kamu juga bisa ngerasain sensasi tanding bareng mereka juga! Keren kan?

Nah gimana? itu dia yang wajib kamu siapkan, agar kamu bisa jadi gamers sejati. Dengan rajin berlatih dan mengasah skill bermain kamu, MBDC yakin, kamu pasti bisa juga jadi gamers seperti peserta yang ada di event Champions Tourney hari ini!