Kalo liat fot-foto di Instagram, foto selfie, ootd, atau foto liburan keliatan menarik-menarik banget ya. Apalagi kalo mau posting foto diri sendiri, wajib banget diedit jadi langsing, putih, seksi, pokoknya jadi keliatan lebih cakep deh.

Meskipun udah banyak aplikasi edit foto dengan efek filter segambreng yang bikin muka kamu di foto sampe gak bisa dikenali lagi, tapi tetep aja gak semua orang bisa ngedit foto. 

Nah, buat kamu yang gak bisa ngedit foto. akun Instagram @marioard1 terima jasa edit foto nih. Namanya netizen, kadang emang suka minta yang aneh-aneh buat diedit. Tapi dengan berbaik hati, tetep mario editin, tapi hasilnya dijamin bikin kamu ngakak. Coba deh kamu liat foto-foto dibawah ini, ada fotonya kesayangannya kamu juga nih, ituloh Lucinta Luna.

Swipe kesamping buat liat hasil editannya dia ya.

Prediksi muka anak

A post shared by mario Ardi (@marioard1) on

Cabut gigi

No komen…. @mian.nababan98 . #parodi

A post shared by mario Ardi (@marioard1) on

Lebih menarik. Menarik perhatian makhluk lain

Kesayangan kamu nih

pgn dieditin? tag min 3 temen km… @lucintaluna by @marioard1

A post shared by mario Ardi (@marioard1) on

Wih, topinya Gucci nih

Kalau kamu tersenyum, Bikin tmn km tersenyum juga….. tag mereka.

A post shared by mario Ardi (@marioard1) on

Nih terakhir bonus buat kamu

lagi ngapain si ??? @ary12prastya

A post shared by mario Ardi (@marioard1) on

Gimana nih menurut kamu editannya Mario? Keren-keren kan? Kira-kira kamu minat minta editin foto kamu ke Mario gak?

Ditulis oleh: Aulia Niken Anggraini

Buat Yang Pengen Jago Ngedit