Kalo kamu masih inget dulu waktu Anya Geraldine masih pacaran sama Okky, sempet viral vlog mereka yang lagi liburan di Bali. Yang isi vlog-nya gitu deh pokoknya. Tapi sekarang Anya udah gak pacaran lagi sama Okky nih. Eits, kamu jangan seneng dulu, Anya langsung punya pacar lagi sekarang. Cantik mah sah-sah aja.

Keliatannya Anya itu tipe cewe yang suka traveling nih, soalnya sama pacarnya yang baru pacaran beberapa minggu ini, mereka udah liburan ke Gorontalo aja loh.

Gak beda jauh sama yang sebelumnya, liburannya Anya kali ini juga dapet nyinyiran dari netizen. Di foto yang dia posting, maksudnya sih endorse bajunya dia, tapi netizen malah salah fokus ke merah-merah di lehernya Anya. Coba deh kamu perhatiin.

tropical state of mind 🌴 • outfit set from : @fleurlvid

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on

Keliatan gak? Di foto yang ini emang agak samar-samar sih, lebih jelas di instastory.

Kira-kira itu kenapa ya? Positif aja, mungkin Anya lagi masuk angin dan abis dikerokin. Doi kan sering pake baju yang agak kebuka.

Kalo menurut kamu, itu kenapa ya?

Ditulis oleh: Aulia Niken Anggraini

Artikel Lainnya