Coba hitung lagi, berapa orang sih yang ada di tongkrongan kamu? 7, 8. 9 orang. Dan coba hitung lagi, dari 9 orang itu, ada berapa orang cewek yang ada di sana? Jika lebih sedikit dari cowok, apalagi cuma ada satu orang, kamu harus sadar kalo tongkrongan kamu itu udah kayak .... Avengers.

Nih kami punya bukti-buktinya

baca juga

Nah, bener kan tongkrongan kamu kayak Avengers? Coba liat lagi deh anak-anak tongkrongan.

baca juga