Buah duren atau durian dari jaman dulu sampe sekarang ya bentuknya kaya gitu. Rada coklat muda keemasan (kalo yang udah mateng), lengkap dengan bagian kulit berduri besar alias 'yang ada tajem-tajemnya'.

Makanya paling enak ya kalo beli duren memang dimakan langsung di tempat penjualnya. Kalo di bawa pulang ya gak mungkin dibungkus plastik. Karena plastiknya bakal bolong-bolong. 

Cuma apa jadinya kalo ada yang beneran minta bungkus duren tapi durinya minta dipotong? 

Ini kejadian banget, ada nih netizen yang minta bungkus duren cuma ditreatmentnya kaya gitu. Dan yang parahnya: Abang-abang yang jual mau lagi motongin duri-durinya. 

Kan pegel ya, 

Geli-geli gimana gitu gak sih ngeliatnya? 

Gak cuma durian, buah-buah ini juga aneh kalo kulitnya dikupas

Anggur

Bayangin kalo makan anggur kulitnya dikupas satu-satu pake tangan. 

Strawberry

buah lainnya

Apel

Selain gak repot, kulit apel mengandung khasiat yang luar biasa. Gak percaya? Baca di sini 

Kurma

Ada yang tau dimana letak kulit kurma itu berada?

yang hobi makan