Orang Indonesia kadang suka aneh dan nekad. Seakan gak punya waktu buat ngelakuin sesuatu, kaya yang sibuk gitu. Padahal sebenernya waktu sehari ada 24 jam, lumayan lama loh kalo dijalanin. Coba aja tungguin dari pagi sampe malem. 

Cuma ya memang pada kenyataannya gak semua orang gak punya kerjaan. Ada orang yang justru saking sibuknya sampe-sampe ia kaya berasa gak punya waktu atau dikejar-kejar waktu. 

Kaya cewek yang satu ini, saking dikejar waktu ia sampai harus mengeluarkan laptopnya padahal ia sedang dibonceng dengan motor yang berjalan cukup kencang. 

Nih coba liat aksi tripletasking sang cewek, 

Netizen pun menebak-nebak, kenapa sampai si cewek ini melakukan aksi berbahayanya. Apa yang sedang ia lakukan dan kenapa ia melakukan hal tersebut? Ini tebakan detektif netizen

Selain digonceng, main hape dan buka laptop, 

Berikut beberapa pekerjaan yang bisa digabungin jadi satu

Ini yang terjadi bila laptop, minum kopi sambil cukuran dilakukan bersamaan, 

Dan ini yang terjadi jika orang buka laptop, telfonan sambil jagain baby, 

yang hobi kerja

Dan ini yang akan terjadi kalo orang gendong baby, main laptop sambil masak di dapur

Hmm gimana kalo main laptop, telfonan sambil …. nyetrika!

Pengen kaya gini gak rasanyah?

via GIPHY

Udah lah, makanya gak usah aneh-aneh dan nekad-nekad deh, yang wajar-wajah aja.

kamu kerjanya apa?