Ada banyak gambar yang kamu lihat di dunia ini. Terkhusus di dunia maya. Banyak yang berguna karena memberikan inspirasi, ada juga yang memberikan solusi, ada yang bisa bikin ketawa. 

Tapi gak sendikit gambar yang beredar di dunia maya yang tidak ada faedahnya sama sekali. 

Lalu kenapa kami mau memberikan gambar-gambar ini kepada kamu-kamu. 

Ya, buat ngetes aja apakah kamu bener-bener suka sama sesuatu yang tyda ada faedahnya. 

Seperti gambar-gambar yang satu ini, 

ketika tukang lontong menjadi dokter spesialis buat orang laper. Hmm kira-kira ada yang ngeh gak ya kalo ini warung makan lontong sayur? 

Ini warung makan apa yang bisa dimasukin motor? 

Ketika udah pede minta dilukis, tapi si pelukis lupa diberi instruksi

Bagi kamu yang tertarik mencari akun ini di fesbuk. Apakah beneran ada? 

Ketika tukang soto bener-bener BUB (Butuh Uang Bingidz), begini lah jadinya

E e eh, ini maksudnya gimana yah? 

yang tyada faedahnya

Kebiasaan yang masih bisa ditemukan di gang-gang sempit di kota besar

Ketika Homer Simpson rela ber-hybrid dengan Pikachu

Maksud hati pengen bikin geng motor, jadinya gini 

Sepertinya jiwa sembalap sudah ada dalam diri pria yang satu ini 

Gimana? Apakah sudah bisa memberikan percerahan? 

arti gambar dan coretan