Jadian adalah momen terindah dalam hidup seseorang. Ini adalah momen dimana mereka menemukan orang yang akan menjadi pasangan hidupnya kelak.

Kata orang, kalo udah jadian tuh perasaannya bahagia. Tapi kamu gak tau perasaan sebenernya orang pengen jadian itu rasanya gimana.

Nah mungkin ini nih pertanyaan biasa ditanyain ke orang yang baru aja jadian

Penasaran gak hal apa yang pengen kamu tanyain sama temen kamu yang baru jadian? 

selamat yah yang jadian