Sebenernya isu tentang mau ditutupnya gerai kopi Starbucks udah lama banget beritanya. Kalo sekarang isu LGBT udah gak sepanas waktu itu, tapi di luar dari dukungan Starbucks sama kaum LGBT, MBDC pengen ngasih tau kamu kayak gini nih jenis-jenis orang yang ada di Starbucks.

Kamu yang mana? Kayaknya sih gak ada ya, soalnya kan kopi Starbucks lumayan mahal, sedangkan kamu, beli kopi di warung depan aja bayarnya tiga kali.

Baca dong artikel lainnya