Kasih ibu kepada anaknya memang gak pernah berkesudahan, dari ngelahirin, ngebesarin sampe nyekolahin anak, semua dilakuin oleh mereka.

Bahkan, demi anaknya bisa lebih fokus belajar ketika dikelas juga dilakukan sang ibu. Seperti yang baru-baru ini dilakukan ibu asal Indramayu yang satu ini. 

Baca yang ini juga dong

Entah apa alasan yang jelas atau memang pengen anaknya mendapatkan tempat duduk yang ideal di kelas, sang ibu dari murid SDN Kedokan Bunder Wetan Satu, Kecamatan Kedokan Bunder, Kabupaten Indramayu ini nekat memanjat jendela sekolah.

Bersama anaknya juga ibu-ibu yang lain, Ibu ini sudah datang dari jam 4 pagi. Padahal sekolah mungkin baru masuk jam 7 pagi.

Seperti yang dikutip oleh Okezone, Ibu ini rela menunggu di depan sekolah karena pintu ruangan kelas masih terkunci (ya iyalah dateng jam 4, gurunya aja belum dateng).

Saking gak sabarnya ibu dan orangtua siswa pengen anaknya dapet kursi di depan, salah seorang ibu nekad untuk memanjat jendela sekolah. Meski berbahaya, ibu ini cuek aja.

Dan setelah masuk ke ruang kelas lewat jendela, si ibu menandai meja tersebut dengan cara memberikan nama anaknya di meja.

Apa sih pentingnya sang ibu bela-belain dateng pagi agar anaknya dapet tempat duduk di depan?

“Saya ajak anak berangkat pagi sekali. Karena jika tidak nanti tak kebagian kursi di depan. Saya takut kalau duduk di belakang anak saya tidak konsentrasi menerima pelajaran,” kata salah seorang ibu.

Waktu kalian SD dulu, tempat duduknya di depan apa belakang ya?