Lebaran emang udah jadi tradisi untuk saling bersilaturahmi, tapi biasa bertempat di rumah yang paling dituakan di dalam keluarga. Pas kumpul gini pasti ada aja sodara jauh yang gak kamu tau namanya, bahkan kamu gak tau mereka sekeluarga sama kamub dari silsilah yang mana.

Yang gak terlalu kenal ini biasanya effort bangetbuat basa-basi mengakrabkan diri, dan gak jarang malah menanyakan hal-hal yang bikin canggung. Kalo kayak yang MBDC tulis ini, kira-kira ngejawabnya apa ya?

 

 
 
 
 
 
 
 
 

Punya sodara jauh yang pertanyaannya lebih ajaib lagi? Tulis di komen ya, jangan lupa kamu kasih tau juga jawabannya kayak gimana, biar semua pembaca gak bingung lagi jawabnya.