Udah bukan rahasia lagi kalo emak-emak dan motor matic itu adalah ‘dewa’ jalanan, tapi ternyata, kekuatan emak-emak bukan cuma di motor matic aja. Belom lama ini di media sosial ramai sama foto emak-emak naik mobil bak.

Kok bisa rame ya? Yaiyalah, naik mobil baknya kayak gini.

Sebenernya ada dua hal yang jadi pertanyaan, pertama, naik mobil dengan cara kayak gitu emang gak bahaya apa? Terus pertanyaan kedua, kok kuat amat ya gelantungan kayak gitu?

Ya yang bisa jawab cuma mereka. Kalo menurut kamu gimana?