Gak terasa, sampelah kita di hari terakhir di tahun 2015. Berarti sebentar lagi bakal muncul tulisan new year new me di mana-mana nih, terutama di media sosial sih. Tulisan yang biasanya diasosiasiin dengan sesuatu yang baru yang bakal muncul dalam diri ini, kayaknya udah lumayan bikin jenuh orang-orang nih.

Buktinya, malah muncul banyak meme dan tweet yang nyindir “new year new me” nih.

 

https://twitter.com/jclbetancourt/status/681983697432776704/photo/1

[caption id=“” align=“alignnone” width=“630”] {source name=“Batman” url=“https://i.imgur.com/JURbEhC.jpg"} gitu gitu aja[/caption]

[caption id=“” align=“alignnone” width=“630”] {source name=“Meme New Year New Me” url=“twiiter.com”} boseeeen[/caption]

 

[caption id=“” align=“alignnone” width=“630”] {source name=“Meme New Year New Me” url=“http://media.makeameme.org/created/brace-yourselves-new-o1dwvd.jpg"} siap-siap[/caption]

[caption id=“” align=“alignnone” width=“630”] {source name=“Meme New Year New Me” url=“http://www.humoar.com/wp-content/uploads/newyear-newme/11.jpg} gak ada perubahan[/caption]

[caption id=“” align=“alignnone” width=“630”] {source name=“Meme New Year New Me” url=“https://i.imgur.com/JURbEhC.jpg"} kayak pernah lihat tulisannya tahun lalu[/caption]

https://twitter.com/lindsieshood2/status/678733120909217792/photo/1

[caption id=“” align=“alignnone” width=“630”] {source name=“Meme New Year New Me” url=“twitter.com”} memble[/caption]

https://twitter.com/Panthers/status/678686058171666432/photo/1

 

Kalo kamu masih lihat ada temen kamu yang posting tulisan ini di medsos, ya udah kamu aminin aja. Siapa tahu jadi kenyataan.