Kamu yang pengen nyari pengalaman bekerja dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, mungkin sekaranglah waktunya. Ahok lagi nyari profesional muda dan mahasiswa yang pengen ikut program magang di kantornya selama 10 pekan dari 5 Oktober-11 Desember.

“Peserta program ini bisa belajar kepemimpinan dengan mengikuti setiap rapat Gubernur DKI dan mengawal program unggulan pemerintah,” kata Ahok seperti dilansir Tempo.co.

Ahok sih bilangnya nyari pribadi yang punya motivasi tinggi, kemampuan analisa masalah yang tajam, dan komunikasi yang baik. Kamu yang hendak melamar juga sebaiknya harus mau bekerja secara mandiri, sukarela, dan proaktif.

Yuk ikutan, siapa tau kalo keterima bisa ketemu anak magang kayak Najla Hilabi. Tau kan doi siapa? Itu lho yang magang di kantornya Ahok akhir tahun lalu.

[caption id=“attachment_19227204164” align=“aligncenter” width=“630”]{source name="Ahok & Najla" url="simomot.com"} Ngeliatin apa ituu {source name=“Ahok & Najla” url=“simomot.com”} Ngeliatin apa ituu[/caption]

Kurang jelas ya? Nih lagi.

[caption id=“attachment_19227204169” align=“aligncenter” width=“526”]{source name="Anak magang kantor Gubernur" url="www.addgue.com"} Najla, cakep ya {source name=“Anak magang kantor Gubernur” url=“www.addgue.com”} Najla, cakep ya[/caption]

Selain pernah magang bareng Ahok, cewek 20 tahun ini adalah finalis Abang None Jakarta Timur yang diselenggarakan pada 2013 kemarin. Najla terpilih jadi None Harapan II Jakarta Timur 2013.

Eh tapi kok malah jadi bahas Najla. Yaudah, buat kamu yang pengen ngikutin jejak Najla magang di kantornya Ahok bisa nyiapin cv dua lembar, surat lamaran dan dua dokumen opsional: transkrip nilai serta surat rekomendasi dari pimpinan lembaga atau perguruan tinggi.

Ahok juga meminta esai 500 kata yang berisi motivasi mengikuti program, rekomendasi kebijakan, atau pembahasan program unggulan DKI. Abis itu kirimin deh ke [email protected] dan [email protected] Format subyeknya: (Nama Depan) (Nama Belakang)_Aplikasi Magang Kantor Gubernur DKI.

Oh ya paling lambat 6 September. Tunggu apa lagi, buruan kirim! Sambil mantengin ini nih.

Ngomong-ngomong magang, MBDC jadi teringat geng anak magang. Yoi, bukan cuma Ahok yang punya anak magang kece. MBDC juga punya anak-anak magang yang kreativitasnya berlimpah. Coba intip deh.

Kerenan mana anak magang MBDC atau Najla?

Geng magang MBDC dong, tempat magangnya aja keren *uhuk uhuk*

Najla laah, kerja bareng Ahok gitu

Najwa laaah, secara Shihab...

Sumber Sumber Foto Utama