10-Fakta-gak-penting

Tadinya MBDC mau ngasih 10 fakta yang penting-penting gitu, tapi kayaknya kamu gak bakalan inget juga, jadi yaudah nih MBDC kasih 10 fakta gak penting aja, yang gak apa-apa juga kalau kamu gak bisa inget. Okeh?

1. Justin Bieber Digebuk Orlando Bloom

Pada malam hari, 31 Juni/1 Agustus lalu, Justin Bieber digebuk oleh Orlando Bloom. Katanya sih si Bieber memprovokasi Bloom, ngata-ngatain gitu. Terus Orlando Bloom marah, terus Justin Bieber dipukul. Abis Justin Bieber dipukul, mereka dipisah security. Asli gak penting banget.

[caption id=“attachment_19227169625” align=“aligncenter” width=“373”]"Sorry, bro! cewek lu gue sikat." “Sorry, bro! cewek lu gue sikat.”[/caption]

sumber foto: nydailynews.com

2. Tifatul Sembiring itu Insinyur Komputer

Pak Insinyur Haji Tifatul Sembiring dulu mengenyam pendidikan tentang komputer-komputer gitu di Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika dan Komputer Jakarta. Pantesan pak insinyur kayaknya ngerti banget tentang komputer dan internet. Kayaknya.

[caption id=“attachment_19227169626” align=“alignnone” width=“560”]"kamu mau saya ctrl+alt+del?" “kamu mau saya ctrl+alt+del?”[/caption]

sumber foto: kanjengpresiden.blogspot.com

3. Gajah Gak Bisa Loncat

Gak tau karena terlalu berat atau emang males aja, gajah itu mamalia satu-satunya yang gak bisa loncat. Selain gak bisa loncat, gajah juga gak bisa masak dan cuci mobil. Ya sebenernya ikan paus juga mamalia sih, dia bisa kan tuh loncat dari dalem air kepermukaan, jadi diitung bisa loncat lah dia.

[caption id=“attachment_19227169627” align=“alignnone” width=“560”]Tapi gajah bisa main basket Tapi gajah bisa main basket[/caption]

sumber foto: azuralias.blogspot.com

4. International Game Manchester United vs Real Madrid

Tanggal 2 Agustus (waktu Amerika) kemarin, terlaksana pertandingan persahabatan antara Manchester United vs Real Madrid. Pertandingan ini berlangsung di Amerika, negara yang konon gak suka-suka amat sama sepak bola. Tapi ternyata eh ternyata, attendance alias jumlah penonton yang hadir di pertandingan ini lebih banyak dari pada penonton final piala dunia di stadion.

[caption id=“attachment_19227169628” align=“alignnone” width=“560”]ini pasti potosop ini pasti potosop[/caption]

sumber foto: goal.com

5. Skandal Duit 100 Ribu yang Lama

Masih inget duit Rp. 100.000,- yang ada gambar mawarnya itu? Yang plastik itu lho. Elah nih MBDC kasih gambarnya uang-97

sumber foto: uangseratusribu.blogspot.com

Pabrik yang bertugas untuk mencetak uang negara tuh gak punya alat buat nyetak duit pake bahan ginian. Jadi ini duit siapa yang nyetak? Eh ini penting gak sih faktanya?

6. Strawberry itu Bukan Berries

Jadi baru-baru ini para ilmuan dan perkumpulan orang pinter (bukan dukun) pada sepakat kalau strawberry itu sebenernya tidak termasuk dalam keluarga berries, tapi semangka, labu, pisang dan alpukat justru termasuk di keluarga berries. Yaudah lah kita nurut aja ama yang tau.

[caption id=“attachment_19227169630” align=“alignnone” width=“560”]Iya betul, itu namanya strawberry Iya betul, itu namanya strawberry[/caption]

7. Nafas Itu Mengandung Air

Ketika kita menghembuskan nafas, udara yang dihembuskan itu mengandung uap air. Untuk menjawab pertanyaan yang sempet beredar di internet: kenapa kok rautan kalo ditiup jadi gak lancip, jawabannya karena nafas kamu mengandung uap air dan bikin pisau di rautan kamu karatan jadi gak lancip lagi. Gitu loh anak anak.

8. Artis Kondang Vicaso Ini Namanya Mbak Elsa

maxresdefault

Kamu bisa lihat langsung keahlian Mbak Elsa dalam berakting di sini:

9. Cleopatra Gendut

Cleopatra, wanita yang menyandang gelar wanita tercantik sepanjang sejarah mesir kuno itu gendut banget. Jaman dulu, wanita gendut itu dianggap cantik karena dianggap subur dan punya akses ke banyak makanan. Eh emang sekarang yang gendut gak cantik? Gimanasik kamu.

10. Pentil Cowok

Pentil di badan cowok gak ada gunanya.

[caption id=“attachment_19227169632” align=“alignnone” width=“560”]Waduh, kedinginan Oom? Waduh, kedinginan Oom?[/caption]

Hayo apa lagi fakta-fakta yang gak penting?