Sebelum kamu liat penampakan bibinya Spiderman yang baru, mendingan kamu inget-inget dulu bibinya Spiderman yang kamu tahu sebelumnya. Kalo kamu lupa, nih MBDC ingetin.

Picture 1 of 2

Nah kalo sekarang yang di Spiderman Homecoming, peran bibi May akan dimainkan oleh Marisa Tomei. Iya Marisa Tomei, kamu pasti berpikiran bahwa dia kemudaan buat jadi seorang bibi. Emang betul, dia kemudaan. Bahkan bukan cuma kemudaan, tapi terlalu seksi buat jadi seorang bibi May.

Ternyata bukan cuma MBDC yang merasa Marisa Tomei terlalu muda dan seksi, beberapa orang di dunia ini pun merasa demikian. Bahkan di sebuah talkshow aja, Marisa Tomei mendapat sindiran tentang perannya di Spiderman Homecoming.

Bukan cuma itu, artis kelahiran 1964 yang pernah joget seksi di film The Wrestler ini juga dapet sindiran atas keseksiannya di film Spiderman Homecoming lewat beberapa meme.

Picture 1 of 7

Sebenernya masih masuk akal sih kalo bibi May seumuran Marisa Tomei, yaitu sekitar 51 tahun. Soalnya si Peter Parker yang versi Tom Holland masih umurnya masih 19 tahun. Tapi yang bikin kurang pas adalah Marisa Tomei yang terlalu seksi aja buat jadi seorang bibi.

Ya walaupun kurang pas, tapi lumayan bikin pengen nonton sih. Mungkin si bibi May yang sekarang semacam tante-tante gemes gitu kali ya. Punya komentar?