Wah, kayanya berita kedekatan Chelsea Islan dengan Bastian Steel, eks member Coboy Junior ini makin santer aja. Saking santernya sampe-sampe malah ada gerakan #AKSIBELAISLAN sebagai bentuk protes netizen atas kedekatan mereka berdua.

Gak sedikit yang kemudian ngebahas soal cowok-cowok yang digosipkan pernah deket sama Chelsea Islan dari Deva Mahendra, Dion Wiyoko sampai akhirnya Chicco Jerikko yang emang resmi pacaran sama Chelsea dan akhirnya putus.

Kamu penasaran gak cowok kaya gimana sih yang pantas buat jadi pacar seorang Chelsea Islan?

Hmm, emang agak sulit sih buat ngejawab ini. Cuma kalo boleh menebak-nebak nih, cowok yang cocok jadi pacarnya sedikit banyak kudu pas sama apa yang Chelsea Islan suka.

Mau tau apa yang Chelsea suka?

  • suka Vintage Style, Bohemian, dan Gypsy Look
  • suka Make-up yang Simple
  • suka Baca Buku Saat Break Shooting

Gak percaya? Nih baca di sini deh,

Nah, ketimbang Bastian, Chicco, atau Deva lalu siapakah cowok yang pantas buat ngedampingin seorang Chelsea Islan?

Ini rekomendasi MBDC,

1. Adipati Dolken

Doi pernah berperan jadi Bim Bim di film Slank Gak Ada Matinya, gayanya yang simpel dengan rambut gondrongnya kayanya pas banget sama gaya Chelsea yang emang suka gaya yang simpel.

2. Jefri Nichol

Meski lebih muda usianya dari Chelsea, tap model dan aktor pemeran Dear Nathan yang punya muka blasteran Eropa udah terbiasa dengan dunia akting dan mungkin bisa mengimbangi Chelsea dengan dunia aktingnnya.

3. Morgan Oey

Meski dulunya adalah anggota Boy band, bukan berarti Morgan penampilannya masih sama kaya dulu yang mirip penyanyi Korea. Sekarang ini, Morgan tampil dengan rambut gondrong dan jenggot, lebih cowok lah. Mungkin cocok lah buat Chelsea

4. Dimas Anggara

Kalo mau tampilan yang cowok banget, mungkin aktor Dimas Anggara pas buat nemenin Chelsea. Ia juga bisa nyanyi dan main gitar, mungkin pas lah buat jadi partner Chelsea kalo pas lagi nyanyi.

5. Fauzan Lubis 

Mungkin namanya belum terlalu kedengeran di lingkungan mainstream, namun vokalis band Sisitipsi ini punya gaya yang vintage banget, sesuai sama bandnya yang emang main musiknya vintage. Yah, cocok lah kalo ngomongin soal kesamaan gaya vintage yang emang disukain Chelsea.

6. John Paul Patton

Ngomongin soal gaya, selain Fauzan, musisi yang satu ini juga gak boleh ketinggalan. Udah jago main bass, gayanya juga sama vintagenya sama Fauzan. Bassnya aja vintage, kayanya cocok nih sama Chelsea yang pengen nyoba pacaran sama musisi rock.

7. Japs Shadiq

Kalo lagi di atas panggung, vokalis dari Indische Party ini emang paling bisa bikin penonton di barisan depan, yang kebanyakan cewek jadi histeris. Lagu-lagu yang dia ciptain juga oke oke lho. Kayanya pas kalo Chelsea minta dibuatin lagu, kasih lah ke bang Japs.

Nah, gimana setuju gak sama rekomendasi yang dibuat MBDC, kalo gak setuju kira-kira menurut kamu-kamu siapa sih yang pantes?