Semua orang, semua netizen, terkhusus kaum adam masih belum berpaling dari kecantikan si pemeran Wonder Woman, Gal Gadot.

Kadang netizen menyangsikan apakah kecantikan aktris asal Israel ini hanya make up belaka untuk kebutuhan film, atau memang aslinya bagus?

Namun ternyata semua keraguan itu terjawab setelah Gal Gadot memposting foto dirinya dari jarak dekat alias close up lewat social media Instagram pada Minggu (18/06) pagi kemarin.

Di foto itu terlihat jelas wajah sang aktris dari samping yang polos tanpa make up

Bersama dengan fotonya, Gal Gadot memberikan keterangan bahwa dirinya tengah gak bisa tidur pulas karena bayi berumur 3 bulan tengah sakit perut dan ia sendiri dibangunkan pagi-pagi oleh anaknya yang berusia 5 tahun. Ia lalu pergi ke kebun untuk mencari udara segar sambil minum kopi untuk membantunya terbangun dan ketika foto itu diambil, ia sedang menonton Cat in The Hat bersama putrinya.

Nih dia fotonya,

Bersama dengan keterangan foto itu, ia juga menulis sebuah kalimat yang inspiratif,

"aku selalu kagum bahwa ternyata hal yang paling sederhana lah yang membuat kita paling bahagia"

Sampai berita ini ditulis, sudah satu juta lebih netizen dari seluruh dunia rame-rame nge-like foto polos. Gak sedikit juga yang komen dengan bahasa sesuai dengan negara netizen yang nge-follow akun instagramnya Gal Gadot, termasuk dari Indonesia

Nih beberapa komen dari netizen Indonesia,

@dayattrhn "Waddaw"
@nom.naomyyy "Gilak ini namanya.."
@papaskamog "Beuh, lagi jelek aja cakep"
@Sherlyagatharah "buset kurang tidur aja cakep amett yaaak"
@arifarsenal "umur 32, anak udah dua, tapi cantiknyaa"
@msyammas "Ada kantong mata aja tetep kenceng"
@anriyantoari "Aq ngefans banget sama you"
@adietza "Soooo syantik"
@abimsandy "Aduh sayang"

Kecantikan Gal Gadot memang gak ada tandingannya, eh tapi anehnya kenapa di ajang pemilihan wanita tercantik, doi kalah pamor ya sama Raisa atau Prillly?

Kira-kira kenapa ya? Ada yang bisa jawab?