Namanya juga suka, ya wajar aja sih kalo pas liat mukanya rasanya pengen memiliki. Tapi masalahnya kan, muka kamu itu ciptaan Yang Maha Kuasa ya, jadi mau gak mau harus kamu terima kalo ternyata si gebetan gak suka sama muka kamu.

Tapi tenang, kamu masih bisa dapet cium dari gebetan kalo mau ngelakuin hal-hal ini.

1. Minta bisikin

Cara klasik yang agak norak, tapi kalo kamu ngelakuinnya senaturalo mungkin, kamu gak bakal keliatan lagi modus kok. Sekarang kamu tinggal pikirin deh, enaknya minta bisikin apa sama gebetan. Tar kalo udah dibisikin, tempelin deh pipi kamu di bibirnya. Inget ya, tetep pake alasan 'gak sengaja'.

2. Masangin seatbelt

Kalo kamu beruntung bisa semobil sama dia, tolong jangan sia-siakan. Coba pasangin dia seatbelt, biar ada momen di mana pipi kamu hanya berjarak puluhan milimeter sama congornya dia. Selanjutnya tinggal pake trik 'gak sengaja' deh.

3. Ajak naik KRL

Tau sendiri kan gimana kondisi KRL kalo pagi dan sore. Isinya udah kayak pabrik pepes tahu, semua orang digencet jadi satu. Nah ajak gebetan kamu naik KRL sore-sore, terus pas kereta goyang-goyang, tinggal pura-pura gak sengaja pipi kamu nempel di bibirnya.

4. Nonton gadget berdua

Kalo bisa sih pake smartphone aja, soalnya makin kecil layarnya, kamu makin mepet sama gebetan. Dan makin besar curi-curi kesempatan buat gak sengaja kecium. terus kalo bisa yang ditonton adalah hal yang lucu, biar ada gerakan yang gak kekontrol pas lagi ketawa.

5. Deketin pas dia lagi depan laptop

Biasanya orang kalo lagi depan laptop pasti serius banget, apalagi kalo udah pake earphone. Nah, kamu tanya aja dia lagi ngapain, cuma nanyanya dari belakang, kepala kamu sodorin di samping kepalanya, pas kamu tanya, dia bakal nengok dan berdoa aja supaya bibirnya nyentuh ke pipi kamu.

6. Minum pake sedotan bekas pacarnya gebetan

Asumsinya sih pacarnya gebetan kamu udah pernah ciuman sama gebetan kamu, jadi kalo kamu minum pake sedotan bekas pacarnya, ya secara gak langsung kamu ciuman sama gebetan kamu. Tapi masa sih kamu sampe segitunya.

Sebenernya cara di atas sangat beresiko. Apalagi kalo kamu ngelakuinnya ragu-ragu. Jadi mending kamu usaha aja buat dapetin dia, terus langsung dihalalin. Kan enak bisa minta cium dibagian mana aja. Setuju?