Mungkin udah banyak banget makanan enak di dunia ini yang pastinya kamu suka atau bahkan bisa jadi udah kayak jadi temen hidup kamu gitu.

Tapi kamu pernah ngebayangin gak kalo makanan kesukaan kamu itu dikombinasiin sama makanan lain? Kalo belum pernah nyoba, di sini MBDC kasih tau makanan yang kalo dikombinasiin ternyata rasanya menakjubkan!

Nasi + Mangga

Makanan khas Thailand ini punya rasa yang unik banget! Kamu harus nyobain! Gurihnya nasi dicampur manis segernya buah mangga, aduhai deh rasanya, kayak jaman-jaman PDKT.

Nasi Goreng + Apel

Kota Batu yang terkenal sama buah Apel emang selalu punya sesuatu yang baru buat masarin apelnya. Salah satunya menu makanan Nasi Goreng Apel ini! Rasa asin dan gurih dari nasi goreng, ditambah manis dan asemnya apel batu! Kamu bayangin deh tuh, komplit banget rasanya di dalem mulut!

Chitato + Batagor Tanggal Tua

Belom pernah liat di mini market deket rumah kamu? Nah, makanya coba kamu kunjungin nih #ChitatoDoUsAFlavor! Banyak banget varian rasa baru yang dibikin sama orang-orang, kamu juga bisa coba bikin rasa baru untuk Chitato kesukaan kamu! Hadiah utamanya Rp 500.000.000 lho! Lima Ratus Juta! Bisa buat beli rumah. Makanya buruan bikin rasa baru buat Chitato Kamu di www.chitatodousaflavor.com

Sambel + Mangga

Oke, kita balik lagi ngomongin makanan. Kamu belum pernah nyobain sambel mangga? Rasa pedes dicampur manisnya buah mangga yang bikin seger, dijamin kamu bakal nambah makanan apapun kalo pake sambel mangga. Glek!

Sushi + Kuah Rendang

Dua-duanya makanan tradisional yang melegenda seantero dunia nih! Kalo digabung rasanya gak aneh sama sekali, karena ternyata masih nyambung-nyambung aja. Tapi mungkin rasa rendangnya bakal ngalahin si sushi, tapi lucu aja pas makan ada rasa rumput lautnya.

Mie Rebus + Nasi

Kombinasi makanan karbo ini pasti pernah kamu cobain kan? Bukan hal yang aneh orang indonesia makan karbo lauknya juga karbo; kayak mie dicampur nasi, sambel kentang dicampur nasi, dan lain sebagainya.

Kentang Goreng + Es Krim

Biasanya kentang goreng selalu barengan sama sosis, nuggets atau saos-saosan, tapi sekali dalam hidup ini, kamu harus nyobain makan kentang goreng dan dicocol pake es krim vanilla. Kamu akan menyadari betapa sensasi antara panasnya kentang goreng dan dinginnya eskrim itu ternyata berjodoh dengan kolaborasi rasa asin, gurih, dan manis.

Ketan + Durian

Udahlah ya, gak usah dijelasin. Agak susah soalnya ngebahas buah ajaib Durian ini. Buat yang suka, pasti suka banget sama segala macem durian diapain aja.Tapi buat yang gak suka, liat gambarnya aja udah mual.

Udah ah, MBDC jadi laper gara-gara nulis artikel ini! Kalo ada yang belum kesebut, kamu sebutin aja ya di kolom komntar di bawah! Oiya, jangan lupa ikutan #ChitatoDoUsAFlavor ya!