Milih tempat kencan emang susah-susah gampang, kayak nyari mocel kacamata yang cocok. Isi dompet juga kadang ngaruh banget kalo lagi mau milih-milih tempat, MBDC kasih solusi nih biar tetep seneng tapi dompet juga gak makin tipis buat kencan! Sama ajalah sebenernya, cuma gengsinya aja beda.

1. Liat Lampu Kota Yuk!

2. Makan Emih, Yuk!

3.Main Pasir, Yuk!

4. Ngopi Dulu Dong!

5. Ke Keriaan Yuk!

6. Nonton Yuk!

7. Ndut, Liat Klenci Yuk!

8. Makan Sepuasnya Yuk!

Gimana? Kamu akhir bulan ini mau ke mana nih? Tulis di kolom komentar dong kalo punya tempat lain buat akhir bulan ini!

Nyang Gambar: Titi.jpg