Namanya juga manusia, ada banyak macem jenisnya, apalagi kalo kamu nonton di bioskop. MBDC bareng Komik Ga Jelas waktu itu nyempetin diri buat nonton bareng demi nganalisa para penonton di bioskop. Dan bener aja, ada 7 tipe penonton yang gak jelas banget.

1. Si bacot

Mungkin dia udah nonton, atau udah pernah baca novelnya, makanya sepanjang film mulai, dia ngebacot ngejelasin jalan cerita. Tapi mungkin dia lupa kali ya, kalo di dalem bioskop itu ada puluhan orang yang baru pertama kali nonton dan gak minta dijelasin jalan ceritanya.

2. Si selera humor rendah

Okelah kalo ceritanya lagi lucu dan semua orang ketawa, tapi kalo ceritanya biasa aja, dan dia ngakak sendiri, udah fix aneh banget sih. Kalo dia tau etika, harusnya dia langsung tahan ketawa biar gak ganggu yang lain, kalo perlu sampe kencing di celana deh.

3. Si Napsuan

Biasanya yang napsuan kayak gini tuh, anak muda yang darahnya lagi panas-panasnya. Sebenernya kalo dia bayar tiket seharga 60 ribu cuma buat mesum selama 2 jam, dia rugi loh, masih banyak tempat yang lebih murah, dan gak ganggu orang.

4. Si Krauk!

Emang sih di bioskop jualan makanan, tapi masa harus dikasih tau juga gimana cara makan di tempat umum. Pelanin dikit ngunyahnya kan bisa, biar gak ganggu orang.

5. Si Beser

Hobinya keluar masuk bioskop gara-gara kebelet pipis mulu. Mungkin dia gak kuat sama ac bioskop, tapi mundar-mandirnya bikin orang kedistraksi. Huf, mau disalahin tapi dia gak salah, yaudahlah.

6. Si Insta Stories

Kayaknya lebih seru sosmednya daripada jalan cerita filmnya. Menurut dia gak penting ceritanya yang penting orang tau dia lagi nonton film apa dari insta storiesnya. Berdoa aja dia gak dipenjara gara-gara melanggar UU Hak Siar.

7. Si Ga Jelas

Udah nonton sendirian, duduk paling pojok, terus nonton Youtube. Hedeh ga jelas!

Kamu tipe yang mana? Udah ngaku aja, gak usah malu. Atau kamu punya gak temen yang Ga Jelas kayak gitu? Tulis di komen.