Gak terasa, sampelah kita di hari terakhir di tahun 2015. Berarti sebentar lagi bakal muncul tulisan new year new me di mana-mana nih, terutama di media sosial sih. Tulisan yang biasanya diasosiasiin dengan sesuatu yang baru yang bakal muncul dalam diri ini, kayaknya udah lumayan bikin jenuh orang-orang nih.

Buktinya, malah muncul banyak meme dan tweet yang nyindir "new year new me" nih.

Batman via https:/

gitu gitu aja

Meme New Year New Me via twiiter.com

boseeeen

Meme New Year New Me via media.makeameme.org

siap-siap

Meme New Year New Me

gak ada perubahan

Meme New Year New Me via https:/

kayak pernah lihat tulisannya tahun lalu

Meme New Year New Me via twitter.com

memble

Kalo kamu masih lihat ada temen kamu yang posting tulisan ini di medsos, ya udah kamu aminin aja. Siapa tahu jadi kenyataan.